TACO luncurkan produk baru sebagai inspirasi solusi interior
Wolipop

TACO luncurkan produk baru sebagai inspirasi solusi interior

Heartdesign.my.id –

Jakarta (HeartDesign) – Perusahaan penyedia solusi interior di Indonesia, TACO meluncurkan produk dan katalog baru yang bertema “New Horizons” yang menjadi inspirasi solusi interior bagi para desainer dan konsumen di Indonesia.

“TACO terus berinovasi untuk berkembang bersama tren yang terus berubah, salah satu upaya yang dituangkan melalui kehadiran katalog dan produk inovasi di pengujung tahun 2024 ini,” kata Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO Anastasia Tirtabudi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Anastasia mengatakan, katalog baru bertema “New Horizons” diperkaya dari edisi sebelumnya dengan koleksi motif, warna dan tekstur serta produk inovasi terbaru.

Menurut dia, “New Horizons” berarti melihat dunia dan masa depan dengan cakrawala serta harapan baru.

Baca juga: TACO luncurkan produk terbaru FIDECO 2D Wall Panel di JFW 2025

Katalog baru ini mengusung empat konsep inspiratif yang dituangkan ke dalam kombinasi palet warna dan motif yang unik dan berbeda satu sama lain di antaranya Retro Summer, yang mengusung warna-warna cerah yang membawa semangat musim panas ke dalam ruangan.

Kemudian Neo Eclectic, yang menggabungkan elemen industrial dengan pola warna yang berani untuk kesan kuat dan modern.

Selanjutnya Earthy Oasis yang menggunakan warna-warna netral dengan aksen untuk nuansa relaksasi tetapi berkarakter di dalam hunian.

Sedangkan Wabi Sabi menonjolkan keindahan dalam alam dengan palet kombinasi nuansa alami yang damai.

Adapun keempat konsep ini hadir sekaligus memperkenalkan berbagai koleksi TACO HPL yang terbaru.

Baca juga: TACO Group bina 8.000 UMKM di 100 kota lebih sebagai bagian dari TJSL

“Kami berharap, tema ini dapat menginspirasi para desainer, pelaku industri kreatif, dan konsumen untuk terus berkarya dengan kreativitas dan sudut pandang segar, serta semangat optimisme untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik di masa depan,” ujarnya.

Lebih lanjut Anastasia menyampaikan, katalog ini menjadi bukti inovasi TACO merespons kebutuhan pasar.

Selain itu, TACO juga memanfaatkan kesempatan ini untuk meluncurkan inovasi produk baru yaitu HPL Extra Long 3 Meter, yang memberikan kesan ruangan lebih elegan karena tanpa sambungan dari lantai sampai ke langit-langit menyusul FIDECO by TACO yang menghadirkan koleksi wall panel dengan pilihan yang baru saja diluncurkan.

“Tema ini mudah-mudahan dapat menginspirasi para desainer dan konsumen untuk terus berinovasi dan merangkul perubahan di masa depan,” kata Anastasia.

Baca juga: TACO berkolaborasi dengan seniman Indieguerillas dari Yogyakarta

Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO Anastasia Tirtabudi bersama Founder LXE Alexander Gotama dalam acara peluncuran katalog baru TACO bertema “New Horizons”. (HeartDesign/HO-TACO)

Sementara itu, Founder LXE Alexander Gotama yang terlibat dalam peluncuran katalog baru tersebut turut mendesain dekorasi dengan menampilkan ruangan yang menginterpretasikan keempat tema tersebut sehingga menampilkan kesan mewah dan elegan.

Alexander mengatakan, koleksi produk terbaru TACO menawarkan berbagai motif dan warna yang mudah disesuaikan sehingga cocok untuk berbagai kebutuhan dekorasi ruangan.

“Empat tema inspiratif dari koleksi terbaru ini juga seakan menjawab kebutuhan pasar saat ini. Selain itu, koleksi terbaru TACO HPL dengan berbagai motif, warna, dan tekstur baru yang semakin kaya dan elegan menjadikannya solusi ideal untuk memenuhi kebutuhan dekorasi yang dinamis dari pelanggan,” kata Alex.

Baca juga: TACO dan HDII berkolaborasi di Jakarta Fashion Week 2023

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © HeartDesign 2024

Artikel ini merupakan Rangkuman Ulang Dari Berita : https://www.antaranews.com/berita/4521688/taco-luncurkan-produk-baru-sebagai-inspirasi-solusi-interior

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *